Tantowi ingin Segera Dicontreng

Tantowi ingin Segera Dicontreng
Tantowi ingin Segera Dicontreng
JAKARTA - Presenter ternama Tantowi Yahya tegang menanti hasil pencontrengan pada pemilu legistatif, 9 April 2009. Meski akan menggunakan hak pilih di Provinsi Banten, karena tinggal di Bintaro (Banten), caleg DPR-RI dari Dapil 2 Sumatera Selatan itu terus memantau perkembangan politik di tanah kelahirannya di bumi Wong Kito.

“Ya sih, deg-degan tentu ada ya... nanti hasil pencontrengan, 9 April nanti. Bagi saya, terpenting terus berusaha dan berdoa,” ujar Tantowi kepada wartawan di Jakarta, tak lama setelah menerima penghargaan ajang Panasonic Awards 2009, untuk katagori Presenter Kuis.

Menurut presenter “Deal or No Deal” itu, perasaan deg-degan bisa muncul kepada siapa saja. Tantowi mengutarakan, dirinya sudah mempersiapkan diri menjadi wakil rakyat sebaik-baiknya bila dipilih oleh konsituennya, terutama untuk menjalankan visi dan misi yang sudah dibeberkan kepada masyarakat Sumsel sejak beberapa waktu lalu.

”Visi misi sudah saya disampaikan kepada masyarakat Sumsel. Ya, nanti kita tinggal tunggu saja respon masyarakat, tentu salah satunya bisa dilihat dari hasil contreng. Saya sendiri akan gunakan hak pilih di Bintaro, tapi setelah mencontreng saya langsung terbang ke Sumsel lagi,” terang kakak kandung Helmy Yahya itu.

JAKARTA - Presenter ternama Tantowi Yahya tegang menanti hasil pencontrengan pada pemilu legistatif, 9 April 2009. Meski akan menggunakan hak pilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News