Target Arema Demi Posisi Runner Up

Target Arema Demi Posisi Runner Up
Pemain Arema selebrasi. Foto: Dolly/Dok.JPPhoto.
MALANG  - Arema boleh saja gagal di ajang Liga Champions Asia (LCA). Meski begitu, skuad Arema bertekad melanjutkan tren positifnya di ajang Indonesia Super League (ISL). Sampai pertandingan ke 21, Arema berada di posisi ketiga dengan poin 37 dan memiliki surplus 15 gol (35-20).

Ajang mempertahankan tren positif tersebut akan dimulai Arema saat mereka dijamu Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (24/4) mendatang. Selanjutnya, tim yang berdiri pada 1987 tersebut akan ditantang tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim Padang, Kamis (28/4) mendatang. Di dua laga away itu, Arema minimal harus bisa meraup empat poin.

Saat ditantang Pelita Jaya, Arema bisa mengudeta posisi runner up yang diduduki Semen Padang. Syaratnya, Arema harus menang dan Persija tidak boleh menang dengan selisih lima gol saat menjamu Persisam Samarinda, Sabtu (23/4), besok. Jika Persija menang lebih dari lima gol dan Arema kalah dari Pelita Jaya, maka Persija yang akan mengkudeta posisi Arema di peringkat ketiga klasemen sementara ISL.

Pertandingan Arema dijamu Pelita Jaya memiliki arti banyak bagi Arema. Selain melapangkan jalan ke papan atas klasemen sementara ISL, Arema juga ingin meneruskan dominasinya saat melawan Pelita Jaya.

MALANG  - Arema boleh saja gagal di ajang Liga Champions Asia (LCA). Meski begitu, skuad Arema bertekad melanjutkan tren positifnya di ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News