Target Masuk Tiga Besar, PKS Daftar ke KPU

Target Masuk Tiga Besar, PKS Daftar ke KPU
Target Masuk Tiga Besar, PKS Daftar ke KPU
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera(PKS) resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti proses verifikasi partai peserta pemilihan umum 2014. Berkas-berkas pendaftaran diserahkan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu-Pemilukada (BP3) DPP PKS, Syahfan Badri Sampurno ke kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

 

Menurut Syahfan, PKS optimis akan mendapat hasil yang lebih baik dibanding pemilu sebelumnya. Secara struktural, sebutnya, PKS mengklaim diri sudah lebih baik dan lebih siap dibanding 2009.

 

"Infrastruktur yang lebih merata dan bertambahnya tokoh-tokoh di tingkat nasional membuat PKS yakin akan kemampuan meraih suara lebih dari 7,3 persen," kata Syafran kepada wartawan di kantor KPU, Senin (3/9).

 

Syafran mencontohkan, saat ini kepengurusan PKS di daerah tingkat kabupaten/kopa dan kecamatan sudah lebih baik dibanding tahun 2009 lalu. Apabila pada 2009 PKS hanya memiliki kepengurusan di 80 persen daerah tingkat II, maka sekarang PKS sudah memiliki pengurus di 85 persen daerah tingkat II di seluruh Indonesia.

 

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera(PKS) resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti proses verifikasi partai peserta pemilihan umum 2014. Berkas-berkas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News