Target Menang Lawan The Mariners

Target Menang Lawan The Mariners
Target Menang Lawan The Mariners

jpnn.com - BANDUNG – Manajer Persib, Umuh Muchtar mengingatkan timnya tidak lagi mengulangi kesalahan pada laga sebelumnya di grup A Menpora Cup 2013, saat menghadapi lawan tangguh, Central Coast Mariners, malam ini (24/9).

Sebab timnya, tegas Umuh, menargetkan kemenangan dari laga pamungkas yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung ini.

Umuh mengingatkan seluruh pemainnya untuk bisa berkonsentrasi hingga peluit panjang, terutama untuk menjaga konsentrasi di menit-menit akhir laga. "Hampir setiap pertandingan selalu kebobolan di menit-menit akhir, jangan sampai itu diulangi lagi," pinta Umuh.

Umuh kembali mewanti-wanti pasukannya untuk tidak santai sebelum bubaran laga. "Sebelum peluit panjang jangan berleha-leha. Lebih baik safety aja," imbuhnya lagi.

Umuh mengatakan, memiliki target timnya memetik kemenangan dari partai akhir grup A ini, berapapun skornya agar "Maung Bandung" bisa bertemu jawara grup B di partai final. "Lawan Central Coast Mariners bisa menang 1-0 juga sudah alhamdulillah," ujarnya.

Selain itu, Umuh juga mengharapkan Sergio Van Dijk, Tony Sucipto dan I Made Wirawan bisa bergabung dan tampil bersama tim untuk melawan klub pemuncak klasemen. "Mudah-mudahan mereka bisa bergabung. Apalagi Tony, untuk mengisi bek sayap yang ditinggalkan Supardi karena izin pulang untuk menemani istrinya dioperasi," pungkasnya.

Melawan The Mariners merupakan laga terakhir Persib di grup A Menpora Cup 2013. Pada dua partai sebelumnya, Firman Utina Cs bermain imbang 2-2 melawan Malaysia U-23 dan menang 2-1 atas Sriwijaya FC. (ran)


BANDUNG – Manajer Persib, Umuh Muchtar mengingatkan timnya tidak lagi mengulangi kesalahan pada laga sebelumnya di grup A Menpora Cup 2013,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News