Target Sapu Bersih

Target Sapu Bersih
Suporter Bonek. Foto: S Deas/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya Surabaya mengejar poin penuh saat bermain di depan publik sendiri. Dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia (LI) di Gelora 10 Nopember, sore ini (siaran langsung ANTV 15.30 WIB) Cucu Hidayat dkk bertekad menghempaskan PSIM Jogja.

Saat ini Persebaya menempati posisi runner up grup 1. Selisih tiga poin dengan pemuncak klasemen Persita Tangerang. Dalam pertemuan pertama di Stadion Mandala Krida Jogja Januari lalu, Persebaya berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Menjelang pertandingan sore ini, pelatih Persebaya Freddy Muli menyatakan kondisi timnya sangat siap. Berkat kemenangan 2-0 di markas PS Bengkulu 7 Mei lalu, konfidensi para pemain Persebaya naik. "Semangat tim sedang tinggi-tingginya. Saya kira peluang menang dari PSIM ini terbuka. Selama kami tak over confidence dan tetap fokus di lapangan, semuanya mungkin," kata Freddy.

Yang perlu menjadi perhatian, kekuatan Persebaya tereduksi lima pemain. Thomas Ryan (kiper), Zaenal Abidin (bek), Charles Parker (penyerang), dan Anton Irawan (penyerang) mengalami cedera. Sedang Wahyu Setianto absen lantaran menerima kartu merah di laga lawan PS Bengkulu.

SURABAYA - Persebaya Surabaya mengejar poin penuh saat bermain di depan publik sendiri. Dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News