Targetkan Jutaan Komunitas di Indonesia, Bank Raya Perkenalkan Saku Bareng

Targetkan Jutaan Komunitas di Indonesia, Bank Raya Perkenalkan Saku Bareng
Bank Raya terus menghadirkan solusi untuk menjadi kawan finansial bagi masyarakat dan mitra untuk pelaku usaha. Foto: dok Bank Raya

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi bank digital bagian dari BRI Group, Bank Raya terus menghadirkan solusi untuk menjadi kawan finansial bagi masyarakat dan mitra untuk pelaku usaha.

Direktur Utama Bank Raya Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan untuk mendukung upaya membidik targer market yaitu komunitas dan segmen mikro, perusahaan terus menghadirkan inovasi di Aplikasi Bank Raya.

Diharapkan seluruh inovasi akan memudahkan komunitas untuk menabung secara kolektif dan memantau transaksi finansial bersama melalui fitur Saku Bareng.

Ada pun Saku Bareng melengkapi ragam Fitur Saku di Aplikasi Bank Raya seperti Saku Bujet untuk membantu memisahkan tabungan kebutuhan sehari-hari.

Kemudian, Saku Pintar untuk menabung pintar secara otomatis setiap bulannya, Saku Jaga untuk mempersiapkan dana darurat, serta Saku Bisnis untuk membantu pengelolaan keuangan dan operasional pelaku usaha.

Lebih lanjut, Bagus menjelaskan Saku Bareng memberikan beberapa kemudahan untuk menabung kolektif seperti menu pembuatan lima saku hingga 100 orang anggota.

Nasabah pun bisa dengan mudah memisahkan bujet pribadi dan komunitas, monitor saldo dan mutasi rekening bersama anggota, pengelolaan dana keluar yang hanya dapat diakses oleh admin tetapi dengan persetujuan anggota.

Di sisi lain, bagi para anggota akan mendapatkan notifikasi setiap ada transaksi keluar, dengan demikian memantau tabungan bareng menjadi lebih praktis, transparan, dan aman.

Bank Raya terus menghadirkan solusi untuk menjadi kawan finansial bagi masyarakat dan mitra untuk pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News