Tarif Transjakarta Tidak Jadi Naik

Tarif Transjakarta Tidak Jadi Naik
Tarif Transjakarta Tidak Jadi Naik
JAKARTA - Tarif Transjakarta batal dinaikkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Gubernur yang biasa disapa Jokowi ini memastikan bahwa tarif Transjakarta tetap Rp3500 dan tidak naik seperti yang diwacanakan sebelumnya sebesar Rp5000.

"Setelah kemarin kita kalkulasi, kita hitung Transjakarta tidak naik, berdasarkan keputusan. Jadi yang nanti diusulkan ke dewan, Transjakarta tidak naik, tetap Rp3500," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/6).

Pembatalan tarif transportasi yang menggunakan jalur busway itu diputuskan dalam rapat Selasa (25/6) malam. Salah satu pertimbangannya agar masyarakat mau beralih menggunakan transportasi umum.

"Mendorong masyarakat untuk naik transportasi massal dan jangan sampai mereka tetap menggunakan kendaraan pribadinya. Untuk itu kenapa saya tidak menaikkan harga tiket Transjakarta dan masih banyak pertimbangan lainnya dan tentunya juga elemen yang terkait juga agar lebih efisien," ungkap Jokowi.

JAKARTA - Tarif Transjakarta batal dinaikkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Gubernur yang biasa disapa Jokowi ini memastikan bahwa tarif Transjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News