Taruna Merah Putih Siap Menangkan Jokowi

Taruna Merah Putih Siap Menangkan Jokowi
Taruna Merah Putih Siap Menangkan Jokowi

jpnn.com - JAKARTA -- Puluhan kader organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih menggelar apel kesiapsiagaan memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (5/7).

Apel itu dipimpin Ketua Umum TMP Maruarar Sirait. Apel ini merupakan puncak konsolidasi dari seluruh anggota TMP, yang dihadiri puluhan ribu kader dari berbagai daerah di Indonesia.

Kader TMP juga menggelar doa bersama untuk untuk kemenangan pasangan yang diusung koalisi yang dipimpin PDI Perjuangan ini.

Setelah apel, Maruarar membawa puluhan ribu kader TMP memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno, untuk mengikuti Konser Dua Jari menuju kemenangan Jokowi-JK.

Maruarar pun memuji kader TMP yang sudah bekerja keras, berkonsolidasi dalam upaya memenangkan Jokowi-JK di seluruh Indonesia.

"Saya sangat bangga dengan kerja keras kader TMP, dengan melakukan berbagai kegiatan untuk memenangkan Jokowi-JK," kata pria yang karib disapa Ara itu, Minggu (6/7).

Ara menambahkan, Jokowi adalah bukti pemimpin yang memegang daulat rakyat. Jokowi, ia menegaskan, merupakan pemimpin yang mau melayani dengan sepenuh hati.

Karenanya, Ara optimis Jokowi menang di pemilihan presiden 9 Juli 2014 nanti. "Karena Jokowi adalah pemimpin harapan rakyat dan kita juga yakin mandat rakyat akan diserahkan kepada Jokowi," kata dia.

JAKARTA -- Puluhan kader organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih menggelar apel kesiapsiagaan memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News