Task Force Dukung Pemanggilan Pemain ISL ke Timnas

Task Force Dukung Pemanggilan Pemain ISL ke Timnas
Task Force Dukung Pemanggilan Pemain ISL ke Timnas
JAKARTA -- Pemanggilan pemain Indonesia Super League (ISL) ke Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke Pra Piala Asia 2015 mendapat dukungan dari tim Task Force yang dibentuk pemerintah. Tim yang dibentuk untuk menyelesaikan konflik PSSI-KPSI itu meminta agar Timnas diisi pesepakbola terbaik tanah air.

Anggota Tim Task Force Djoko Pekik, menyatakan, Timnas harus diisi oleh pemain-pemain terbaik tanpa melihat dari kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) atau Indonesia Super League (ISL). Bahkan jika ada pemain terbaik di luar kompetisi ISL dan IPL juga mesti dipanggil untuk memperkuat timnas.

"Pemanggilan itu bagus. Prinsipnya, semua pemain terbaik dari manapun, IPL, ISL atau klub lainnya harus masuk dalam Timnas," ujar Djoko Pekik kepada JPNN via telepon, Jumat (21/12).

Saat Training Centre (TC) Timnas AFF Cup lalu, PSSI juga memanggil sejumlah pemain ISL untuk bergabung. Tapi hanya Bambang Pamungkas yang ikut bergabung. Pemain ISL lain urung bergabung lantaran mendapat masalah perizinan dari klub.

JAKARTA -- Pemanggilan pemain Indonesia Super League (ISL) ke Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke Pra Piala Asia 2015 mendapat dukungan dari tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News