Tata: Barca tak Butuh Pemain Baru

Tata: Barca tak Butuh Pemain Baru
Gerardo Martino. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Raksasa La Liga, Barcelona bakal melewatkan begitu saja bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim berjuluk Blaugrana itu tak berniat mendatangkan pemain baru ke Nou Camp.

Badai cedera yang sempat menerpa juga tak membuat Barcelona gundah. Pelatih Barcelona, Gerardo “Tata” Martino mengatakan, tim racikannya sudah memiliki materi pemain yang komplet.

Padahal, Barcelona sebelumnya dikabarkan bakal mendatangkan muka baru untuk mengantisipasi cedera yang menerpa pemain. Barcelona disebut ingin mendatangkan Thiago Silva yang saat ini masih berkostum Paris Saint-Germain.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat. Kami sangat percaya diri bisa tampil baik ketika kami melakukan perubahan di susunan pemain,” terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (22/1).

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, permainan anak asuhnya tak mengalami perbedaan ketika pemain kunci harus absen karena dihantam cedera. Termasuk ketika Barca tak diperkuat Lionel Messi atau Victor Valdes.

“Tidak ada yang membuat saya merasa berubah ketika Messi dan Valdes cedera. Kami selalu memiliki jawaban ketika ada pemain yang mengalami cedera,” tegas mantan nahkoda timnas Paraguay itu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Raksasa La Liga, Barcelona bakal melewatkan begitu saja bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim berjuluk Blaugrana itu tak berniat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News