Tata: Barcelona Masih Jauh dari Sempurna

Tata: Barcelona Masih Jauh dari Sempurna
Tata: Barcelona Masih Jauh dari Sempurna

jpnn.com - BARCELONA- Kekalahan Barcelona atas Rayo Vallecano dalam urusan ball possession membuka mata Gerardo Martino. Pelatih yang karib disapa Tata tersebut menganggap Barcelona masih jauh dari kata sempurna.

Pelatih asal Argentina itu terang-terangan mengaku tak puas dengan permainan anak asuhnya saat bersua Vallecano. Karena itu, Tata meminta agar semua pemain terus berkembang.
"Kamu memang sempurna dalam urusan poin karena selalu menang. Namun, kami jauh dari sempurna dalam permainan. Sudah jelas, ada banyak hal yang harus kami tingkatkan," terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (24/9).

Namun, Tata melihat anak asuhnya tampil sangat nyaman. Bagi Tata, itu adalah modal sangat penting menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Tata menyontohkan laga kontra Ajax Amsterdam dan Vallecano. Menurut mantan nahkoda Timnas Paraguay tersebut, anak asuhnya bisa tampil all out. Terutama di babak kedua.

"Saya pikir kami berada di jalur yang tepat.  Para pemain terlihat lebih nyaman. Jadi, kami harus meningkatkan hal tersebut," tegas pelatih berkaca mata tersebut. (jos/jpnn)


BARCELONA- Kekalahan Barcelona atas Rayo Vallecano dalam urusan ball possession membuka mata Gerardo Martino. Pelatih yang karib disapa Tata tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News