Tata: Barcelona tak Layak Juara!

Tata: Barcelona tak Layak Juara!
Gerardo 'Tata' Martino. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona kini sudah mulai melupakan ambisi merengkuh gelar juara La Liga pada akhir musim mendatang. Itu terjadi setelah Barcelona ditahan imbang Getafe dengan skor 2-2 di Nou Camp, Minggu (4/5) dini hari WIB.

Hasil imbang itu memang membuat Barcelona masih menempati posisi kedua klasemen sementara. Namun, Barcelona bisa semakin ditinggalkan Atletico Madrid yang akan bersua Levante.

Barcelona bahkan bisa disalip Real Madrid yang bakal berjibaku kontra Valencia. Artinya, posisi terbaik tim berjuluk Blaugrana itu ialah peringkat ketiga pada akhir musim mendatang.

"Barcelona memang tidak layak memenangi liga ini. Kami memang ingin memberikan hal yang lebih baik lagi. Namun, ketika kami tak bisa menang, kami memang tak layak memiliki pilihan lain di akhir musim," terang Gerardo Martino, pelatih Barca di laman AS, Minggu (4/5).

Pelatih yang karib disapa Tata itu hanya meminta anak asuhnya berjuang maksimal di laga tersisa. Barcelona tentu hanya berharap pada keajaiban untuk mendapatkan gelar juara.

"Kami sudah memberikan semua yang harus diberikan di liga ini. Kesempatan kami ini memang sangat tipis. Kini tujuan kami adalah tetap membawa tim mencapai hasil terbaik," tegas Tata. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona kini sudah mulai melupakan ambisi merengkuh gelar juara La Liga pada akhir musim mendatang. Itu terjadi setelah Barcelona ditahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News