Tata: City tak Bahagia Berjumpa Barcelona

Tata: City tak Bahagia Berjumpa Barcelona
Tata: City tak Bahagia Berjumpa Barcelona

jpnn.com - NYON- Barcelona memang akan menghadapi laga sulit pada babak 16 besar Liga Champions nanti. Tim berjuluk Blaugrana tersebut bakal adu kuat kontra raksasa Premier League, Manchester City.

Namun, bagi pelatih Barcelona, Gerardo Martino, tekanan bakal hinggap ke kubu lawan. Pelatih yang karib disapa Tata tersebut menilai, City tak bahagia karena mesti bersua tim racikannya. Pasalnya, City akan berjibaku kontra tim yang memiliki banyak pengalaman di Liga Champions.

“Mereka pasti tak bahagia karena berjumpa Barcelona. Anda pasti akan siap bermain melawan siapapun. Namun, Anda tak akan senang berjumpa Barcelona,” terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (16/12).

Pelatih asal Argentina tersebut mengaku siap menekuk City. Termasuk ketika menjalani laga tandang pada Februari mendatang. Rekor sempurna City selama bermain di kandang pada Premier League juga tak menakutkan Barcelona.

Mantan pelatih timnas Paraguay tersebut juga sangat antusias untuk adu pintar kontra pelatih City, Manuel Pellegrini. Menurut Tata, laga pada babak 16 besar nanti bakal sangat menarik.

“Itu akan menjadi pertandingan yang hebat ketika bisa berhadapan dengan Pellegrini. Dia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Hal paling penting adalah datang ke stadion mereka dalam kondisi bagus dan bermain baik,” tegas Tata. (jos/jpnn)


NYON- Barcelona memang akan menghadapi laga sulit pada babak 16 besar Liga Champions nanti. Tim berjuluk Blaugrana tersebut bakal adu kuat kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News