Tata Pastikan Pergi dari Barcelona

Tata Pastikan Pergi dari Barcelona
Tata Pastikan Pergi dari Barcelona

jpnn.com - BARCELONA- Gerardo Martino dipastikan hanya akan menjabat sebagai pelatih Barcelona selama semusim. Pasalnya, Martino akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim mendatang.

Hal itu dibeberkan Catalunya Radio, Rabu (12/3). Kabarnya, pelatih yang karib disapa Tata itu tak akan mengubah pendiriannya. Meski, pelatih asal Argentina itu masih memiliki kontrak panjang bersama Barcelona.

Selama ini, masa depan Tata memang terus menjadi pembicaraan panas. Mantan nahkoda timnas Paraguay itu dianggap tak memiliki kemampuan mumpuni untuk menukangi Barcelona.

Para Barcelonistas atau fans Barcelona menilai, performa tim pujaannya selalu angin-anginan di bawah kendali Tata. Saat ini, Barcelona juga gagal memuncaki klasemen sementara La Liga.

Padahal, Tata sukses membawa Barcelona melaju ke partai final Copa Del Rey. Nantinya, Barcelona akan bentrok kontra rival abadi Real Madrid. Selain itu, Barcelona juga memiliki peluang besar lolos ke perempat final Liga Champions. Artinya, Barcelona sebenarnya masih memiliki peluang untuk merebut treble winners. (jos/jpnn)


BARCELONA- Gerardo Martino dipastikan hanya akan menjabat sebagai pelatih Barcelona selama semusim. Pasalnya, Martino akan meninggalkan Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News