Tata Sangat Rindukan Messi

Tata Sangat Rindukan Messi
Pelatih Barcelona Gerardo "Tata" Martino. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona memang sukses menekuk Villarreal dengan skor 2-1 di Stadion Nou Camp, Minggu (15/12) dini hari. Dua gol Barcelona diborong Neymar pada menit ke-30 (pen) dan 68. Sementara gol Villarreal dilesakkan Mateo Musacchio di menit ke-48.

Namun, pelatih Barcelona, Gerardo “Tata” Martino tak sepenuhnya puas dengan kemenangan tersebut. Pasalnya, anak asuhnya terlihat kurang garang. Terutama ketika berada di depan pertahanan lawan.

Hal itulah yang membuat Tata sangat merindukan kehadiran Lionel Messi. Menurut Tata, Messi bisa menjadi pemecah kebuntuan ketika menghadapi laga seperti melawan Villarreal. Sayangnya, Messi harus absen hingga Januari 2014 mendatang karena mengalami cedera paha.

“Kalah atau menang kami akan selalu merindukan Messi. Dia merupakan pemain terbaik di dunia. Bersamanya, kami akan bermain lebih baik hari ini,” terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (15/12).

Tapi, Tata menilai anak asuhnya tampil dengan determinasi yang lebih baik. Setidaknya jika dibandingkan ketika Barcelona berhadapan kontra Atletico Madrid di ajang Super Copa lalu. Permainan Barcelona juga meneruskan kesuksesan ketika menekuk Glasgow Celtic dengan skor 6-1 di Liga Champions tengah pecan lalu.

“Tim ini semakin baik. Tapi sayangnya libur musim dingin justru datang. Saya sempat berharap agar mereka menunda liburannya. Ini adalah pertandingan penting. Saya berterima kasih pada fans yang sudah mendukung kami,” tegas Tata. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
City Dibayangi Cedera Aguero

BARCELONA - Barcelona memang sukses menekuk Villarreal dengan skor 2-1 di Stadion Nou Camp, Minggu (15/12) dini hari. Dua gol Barcelona diborong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News