Tata Tetap Rotasi Messi

Tata Tetap Rotasi Messi
Tata Tetap Rotasi Messi

jpnn.com - BARCELONA - Keteguhan hati Gerardo Martino benar-benar tengah diuji. Pelatih yang akrab disapa Tata tersebut terus saja mendapatkan resisten ketika melaksanakan tugasnya sebagai nahkoda Barcelona.

Setidaknya, ada dua hal yang terus mengarah pada Tata. Setelah ball possession, Tata juga mesti berhadapan dengan ketidak puasan pemain saat diberlakukan rotasi, termasuk Lionel Messi.

Megabintang Barcelona tersebut terlihat tidak suka ketika diganti pada menit ke-80 saat Barcelona bersua Real Sociedad. Namun, Tata tetap teguh pada pendiriannya.

"Saya dikontrak untuk membuat keputusan yang berkaitan dengan kondisi tim dan pemain sepanjang musim. Jadi, mereka harus tetap fit," terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (28/9).

Tata mengakui bahwa Messi tak suka dengan keputusan rotasi itu. Sikap yang ditunjukkan Messi sama dengan yang diperlihatkan Neymar, Andres Iniesta maupun pemain Barcelona lainnya. Tapi, Tata tak peduli.

"Saya tidak bisa membandingkan dirinya dengan musim sebelumnya. Ini adalah musim pertama saya bekerja sama dengannya. Saya memahami perasaan Messi dengan baik," tegas Tata. (jos/jpnn)


BARCELONA - Keteguhan hati Gerardo Martino benar-benar tengah diuji. Pelatih yang akrab disapa Tata tersebut terus saja mendapatkan resisten ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News