Taufik Akhirnya Juara

Pemain Pelapis Mulai Tunjukkan Kelas

Taufik Akhirnya Juara
Taufik Akhirnya Juara
LUCKNOW - Taufik Hidayat akhirnya menutup tahun 2012 dengan kesuksesan. Dia berhasil meraih gelar tunggal putra yang menjadi satu-satunya gelar bagi Indonesia di ajang India Grand Prix Gold setelah memenangi partai final, Minggu (25/12).

Dalam pertandingan yang digelar di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India, Dia sukses menekuk pemain tuan rumah Sourabh Varma dengan  skor 21-15, 21-18.

"Saya senang dengan gelar ini terutama untuk mempertahankan rangking saya. Mudah-mudahan di tahun depan bisa semakin baik menuju Olimpiade," ujar Taufik melalui pesan singkat, tadi malam (25/12).

Menjadi unggulan kedua dalam pertandingan kemarin, Taufik di game pertama sempat keteteran menghadapi Varma. Bahkan, dia harus tertinggal dahulu dengan skor 2-8. Tapi, dengan keuletan dan pengalamannya, dia berhasil membalikkan keadaan dan menutup game pertama dengan  21-15.

Di game kedua, pertandingan langsung ketat dari awal. Varma tampaknya musuh yang merepotkan bagi Taufik terutama saat skor belasan karena sempat unggul 11-15. Tapi, lagi-lagi Taufik menujukkan kelasnya dan berhasil membalikkan keadaan untuk menyudahi pertandingan dengan skor 21-18.

LUCKNOW - Taufik Hidayat akhirnya menutup tahun 2012 dengan kesuksesan. Dia berhasil meraih gelar tunggal putra yang menjadi satu-satunya gelar bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News