Taufik Bantah Akan Melatih di Tiongkok

Taufik Bantah Akan Melatih di Tiongkok
Taufik Hidayat. Foto: Getty Images
JAKARTA - Taufik Hidayat sudah mengumumkan bakal gantung raket usai Indonesia Open 2013. Rumor seputar kemana Taufik bakal berkarir pun berseliweran. Diantaranya peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena itu dikabarkan bakal menitir karir sebagai pelatih di Tiongkok.

   

Tapi hal itu dibantah dengan tegas oleh Taufik. "Melatih di Tiongkok? Banyak yang lebih bagus di sana. Baik itu pelatih dan pemain," cetus  Taufik dalam jumpa pers di kediaman sang mertua, Agum Gumelar, Rabu (16/8). 

   

Taufik menyatakan dirinya memang akan ke negeri Tirai Bambu itu. Tapi bukan untuk melakukan pembicaraan melatih disana. Melainkan akan ikut berkompetisi di Liga Bulu Tangkis Tiongkok. "Yang benar adalah saya akan terbang ke Tiongkok untuk mengikuti Liga bulu tangkis disana," jelasnya.

Taufik akan terbang ke Tiongkok pada 23 Agutus dan mulai berkompetisi mulai 25 Agustus. Rencananya pemain kelahiran 10 Agustus 1982 itu akan mengikuti tujuh seri.  Jangka waktunya dari Agustus hingga November 2012.

     

JAKARTA - Taufik Hidayat sudah mengumumkan bakal gantung raket usai Indonesia Open 2013. Rumor seputar kemana Taufik bakal berkarir pun berseliweran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News