Taufik Kiemas Akan Hadiri Deklarasi Mega-Prabowo

Kondisi Membaik, Keluar dari RS

Taufik Kiemas Akan Hadiri Deklarasi Mega-Prabowo
Taufik Kiemas Akan Hadiri Deklarasi Mega-Prabowo
JAKARTA - Kondisi fisik Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP Taufiq Kiemas membaik. Rabu (20/5), suami Megawati itu boleh pulang setelah menjalani rawat inap sejak Rabu (13/5) di RS MMC (Metropolitan Medical Centre), Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

 

Sekjen DPP PDIP Pramono Anung mengatakan, bila tidak ada halangan, Kiemas akan menghadiri deklarasi pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto. Deklarasi itu bakal diselenggarakan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Minggu mendatang (24/5). "Beliau pasti akan datang," kata Pram "begitu dia akrab disapa. Menurut Pram, Kiemas memang masih harus banyak istirahat. Itu penting agar kondisi fisiknya tidak kembali drop.

 

Kesiapan Kiemas untuk hadir sekaligus menepis anggapan yang menyebutkan bahwa pengusaha SPBU itu belum legawa terhadap keputusan final PDIP berkoalisi dengan Gerindra mengusung Mega-Prabowo.

 

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Bidang Pemberdayaan Perempuan Puan Maharani telah menegaskan bahwa keputusan final duet Mega-Prabowo yang diambil pada Jumat, 15 Mei, sudah dikonsultasikan kepada Kiemas. "Malah, waktu itu beliau bilang, aduh, kalau saya boleh ikut pulang, saya pulang dululah. Ikut mengumumkan kepada teman-teman wartawan. Tapi, kami semua bilang, jangan dong, istirahat dululah sampai fisik Bapak yang ngedrop karena kelelahan benar-benar pulih," tutur putri pasangan Megawati dan Kiemas itu.

 

JAKARTA - Kondisi fisik Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP Taufiq Kiemas membaik. Rabu (20/5), suami Megawati itu boleh pulang setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News