Taufik: Pelaku Pengeboman Tak Bertuhan

Taufik: Pelaku Pengeboman Tak Bertuhan
Taufik: Pelaku Pengeboman Tak Bertuhan
JAKARTA - Peristiwa bom bunuh diri di GBIP, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/9), terus menuai kecaman. Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, turut angkat bicara dan mengecam aksi bom bunuh diri itu. Apalagi, tegas Taufik, aksi itu dilakukan di tempat ibadah dan melukai umat yang sedang beribadat.

"Aksi seperti itu tidak dapat dibenarkan dan hanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertuhan dan berperikemanusiaan,” kata Taufik, kepada wartawan, Senin (26/9) di Jakarta.

Dijelaskan Taufik,  peristiwa itu melanggar empat pilar kebangsaan, yakni Bhineka tunggal Ika, Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.  “Kami kecam peristiwa itu," tegasnya.

Taufik mengimbau masyarakat jangan sampai terprovokasi peristiwa itu, supaya empat pilar, khususnya keutuhan NKRI tidak terganggu.  “Kita minta umat beragama agar dapat menahan diri dan tidak terpancing oleh pihak-pihak yang ingin mengail di air keruh dan ingin mengadu domba antar umat beragama,” ujarnya.

JAKARTA - Peristiwa bom bunuh diri di GBIP, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/9), terus menuai kecaman. Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, turut angkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News