Taufik Pensiun, Tommy Kehilangan Idola

Taufik Pensiun, Tommy Kehilangan Idola
Taufik Pensiun, Tommy Kehilangan Idola
JAKARTA- Tommy Sugiarto menjadi pebulutangkis yang bersedih dengan keputusan pensiun yang dilakukan Taufik Hidayat. Bagi Tommy, Taufik adalah salah satu atlet yang sangat menginspirasinya. Tak heran, ketika Taufik menyatakan pensiun, Tommy benar-benar merasa kehilangan.

“Saya benar-benar kehilangan sosok idola. Sejak kecil, saya selalu menonton pertandingannya,” terang Tommy saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

Kerja keras yang dilakukan Taufik dianggap sebagai sebuah hal yang layak diteladani semua pebulutangkis muda Indonesia. Menurut Tommy, dengan berbagai gelar yang diraih, Taufik layak disebut sebagai salah satu atlet tersukses Indonesia.

Namun, mundurnya Taufik seharusnya dijadikan pelecut bagi semua atlet junior Indonesia. Tak terkecuali Tommy. Dia mengaku memiliki motivasi tinggi untuk melampaui prestasi pria berusia 31 tahun tersebut.

JAKARTA- Tommy Sugiarto menjadi pebulutangkis yang bersedih dengan keputusan pensiun yang dilakukan Taufik Hidayat. Bagi Tommy, Taufik adalah salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News