Taufiq Gunakan Nomor Kesayangan di Persib

Taufiq Gunakan Nomor Kesayangan di Persib
Taufiq Gunakan Nomor Kesayangan di Persib

jpnn.com - JAKARTA -- Muhammad Taufiq akhirnya bergabung dengan Persib Bandung. Mantan pemain Persebaya 1927 itu terlihat mulai mengikuti latihan pagi Persib di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (26/11).

Pada sesi latihan tersebut, Taufiq menggunakan nomor punggung 8 yang memang menjadi nomor kesayangannya. Taufik juga menggunakan nomor punggung tersebut saat membela Persebaya 1927 dan Timnas Indonesia.

Usai latihan, Taufiq mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persib Bandung. Pemain kelahiran Tarakan, 29 November 1986 itu yakin bisa membawa Persib lebih berprestasi.

"Saya ingin lebih berpretasi lagi dan ingin membawa Persib lebih baik lagi," kata Taufiq seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Selasa (26/11).

Taufiq menjadi pemain timnas terakhir yang bergabung bersama Persib. Ia datang ke Ciamis bersama kiper I Made Wirawan dan dokter tim Rafi Ghani pada Senin (25/11) malam. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Muhammad Taufiq akhirnya bergabung dengan Persib Bandung. Mantan pemain Persebaya 1927 itu terlihat mulai mengikuti latihan pagi Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News