Tawuran Pelajar, Janda Kesabet Celurit

Tawuran Pelajar, Janda Kesabet Celurit
Tawuran Pelajar, Janda Kesabet Celurit
BOGOR- Aksi tawuran antarpelajar di Kota Bogor semakin memprihatinkan. Kemarin, tawuran yang melibatkan pelajar SMK kembali pecah di Jalan Raya Sholeh Iskandar atau di sekitar underpass, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal.

Yang bikin terenyuh, seorang janda empat anak, Salamah (40), ikut menjadi sasaran amukan para pelajar tersebut. Ia terkena sabetan celurit dari sejumlah pelajar dan mengenai bagian kaki hingga nyaris putus. Salamah pun harus dilarikan ke Klinik 24 Jam di Jalan Raya Talang, Cibuluh, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Salamah yang mengontrak rumah di Jalan Kedungbadak RT 08/01, Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, harus mendapat rentetan jahitan di kakinya.

Ia terlihat merintih kesakitan saat lukanya dijahit dokter Eva di klinik tersebut. Beberapa kali Salamah yang hanya bekerja sebagai buruh cuci dengan penghasilan hanya Rp250 ribu per bulan itu, harus manahan sakit. “Saat kejadian, waktu sedang bantu-bantu di warung, tiba-tiba belasan pelajar turun dari truk. Celurit pelajar tiba-tiba terlempar dan kena kaki ibu Salamah,” ujar Yeti, tetangga korban saat ditemui Radar Bogor.

BOGOR- Aksi tawuran antarpelajar di Kota Bogor semakin memprihatinkan. Kemarin, tawuran yang melibatkan pelajar SMK kembali pecah di Jalan Raya Sholeh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News