TC Di Austria Terancam Gagal

TC Di Austria Terancam Gagal
TC Di Austria Terancam Gagal
JAKARTA - Persiapan timnas U-23  menyongsong SEA Games sepertinya tidak akan berjalan seperti yang diharapkan.  Salah satu tahapan pentingnya yaitu pemusatan latihan (TC) selama dua bulan di Austria  yang rencananya dilangsungkan April - Mei mendatang hampir pasti gagal dilakukan. Penyebabnya klasik. Yaitu pendanaan.  

      

"Karena memang dananya sulit dari PSSI," kata Iman Arif, Plt manajer timnas U-23 kepada Koran ini kemarin. "Mungkin dana APBN nya belum cair," lanjut Iman yang juga menjabat sebagai deputy bidang teknik Badan Tim Nasional (BTN) ini.

      

Usai memimpin latihan kemarin pagi di Lapangan C Senayan, pelatih timnas Alfred Riedl yang selama ini banyak berperan terhadap rencana di Austria yang tak lain adalah Negara asalnya mengungkapkan TC di Austria terancam berantakan. Penyebabnya, sampai kemarin PSSI belum" membayar uang deposit untuk pemakaian sport center di sana.

    

"Saya tak yakin kami bisa TC di Austria. Sebab sampai sekarang uang deposit untuk menggunakan sport center di sana belum dibayar," kata Riedl kepada wartawan. Riedl mengungkapkan jika batas akhir pembayaran deposit sudah terlewati selama dua pekan. Karena itu, pengelola sport center di Austria kemungkinan telah mendapatkan tim penyewa yang lain. "Karena itu saya katakan, saya tidak yakin kami masih bisa menggelar TC di Austria," lajut mantan pelatih timnas Palestina. 

    

JAKARTA - Persiapan timnas U-23  menyongsong SEA Games sepertinya tidak akan berjalan seperti yang diharapkan.  Salah satu tahapan pentingnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News