Teater Hanoman Mencari Cinta Segera Digelar, Catat Jadwalnya

Teater Hanoman Mencari Cinta Segera Digelar, Catat Jadwalnya
Konferensi pers teater Hanoman Mencari Cinta di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (24/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pergelaran teater berjudul Hanoman Mencari Cinta akan digelar di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta pada 7 Desember 2024.

Adapun Hanoman Mencari Cinta diselenggarakan oleh Komunitas Provokasi, setelah sukses dengan pementasan Gatotkaca Stress pada 2016.

Para tokoh yang terlibat yakni Merry Riana, James Gwee, Prasetya M Brata, Anthony Dio Martin, dan Indrawan Nugroho.

Pementasan tersebut menjadi tantangan baru bagi pemain yang sejatinya berprofesi sebagai motivator, pengusaha, hingga dosen.

Salah satu pemain, Prasetya M Brata menuturkan, teater Hanoman Mencari Cinta bukan sekadar hiburan biasa.

"Lebih dari sekadar hiburan, Hanoman Mencari Cinta adalah perjalanan mendalam, sebuah kisah cinta yang melintasi waktu, menginspirasi pertumbuhan dalam keluarga, masyarakat, dan diri sendiri," kata Prasetya M Brata di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (24/10).

Karya tersebut menggabungkan keindahan kisah epik pewayangan dengan isu-isu kekinian yang disajikan dalam bentuk seni pertunjukan yang memadukan drama, tari, musik, komedi, hingga sulap.

Disutradarai oleh Hafid Asad Amar, Hanoman Mencari Cinta diharapkan dapat menyentuh sisi intelektual, emosional, dan spiritual penonton.

Teater bertajuk Hanoman Mencari Cinta bakal diadakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News