Tebak, Tangan Siapa yang Dicium Setkab Pramono Anung?

Tebak, Tangan Siapa yang Dicium Setkab Pramono Anung?
Sekretaris Kabinet, Pramono Anung tampak mendatangi dan mencium tangan wanita yang dihormatinya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota baru di Kabinet Kerja, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjadi salah seorang peserta upacara peringatan HUT ke-70 RI di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8).

Seragam dengan peserta lainnya, pria kelahiran Kediri 11 Juni 1963 ini mengenakan setelan jas, yang membungkus kemeja putih dan dasi merah. Topi nasional alias peci menutup kepalanya. Kacamatanya juga tak lupa.

Mas Pram, sapaan umum pria yang pernah menjabat Sekjen PDI Perjuangan 2015-2010 ini tampak bugar. Beberapa hari lalu, tepatnya Rabu 12 Agustus 2015, suami dari Endang Nugrahani ini dipercaya Presiden Joko Widodo menggantikan Andi Widjajanto menduduki kursi Sekretaris Kabinet.  

Nah, di sela upacara peringatan HUT RI di Istana, Mas Pram kedapatan mencium tangan seorang wanita. Ciuman ini terkesan lebih kepada menghormati sosok yang disamperinya ke mini car istana. Hhmm kira-kira siapa wanita yang sepertinya sangat dihormati Mas Pram ini? (ricardo/adk/jpnn)

JAKARTA - Anggota baru di Kabinet Kerja, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjadi salah seorang peserta upacara peringatan HUT ke-70 RI di halaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News