Tebar Pesona di Malam Bakat

Tebar Pesona di Malam Bakat
Salah satu penampilan di malam Puteri Indonesia Berbakat. Foto: Widisandika/Nicha/JPNN
JAKARTA - Para finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2010 yang mewakili 33 provinsi unjuk kebolehan di malam bakat. Mereka mempromosikan budaya daerah masing-masing. Para finalis berupaya tebar pesona untuk meraih perhatian dewan juri. Mereka pun berhasil membuat penonton berdecak kagum.

Gelaran malam bakat di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (5/10) malam berlangsung hangat. Pemilihan Puteri Indonesia Berbakat itu dinilai oleh lima orang juri yang diketuai Wardiman Djojonegoro. Pemenangnya akan diumumkan pada malam grandfinal PPI 2010, di Jakarta Convention Centre (JCC), pada 8 Oktober 2010.

"Penjurian untuk para finalis telah dimulai malam ini (Selasa malam, red). Penjurian ini sangat penting, karena akan meningkatkan excellent puteri itu sendiri," ungkap Wardiman.

Para finalis tampak berusaha maksimal. Lihat saja puteri asal Jawa Barat, Kalia Labitta Yudhasoka. Awewe ini membawakan tarian Jaipong yang dikombinasikan dengan modern dance. Kalia tampil meliuk-liuk hingga menari kayang. Penonton tampak asyik menikmatinya.

JAKARTA - Para finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2010 yang mewakili 33 provinsi unjuk kebolehan di malam bakat. Mereka mempromosikan budaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News