Tebusan Dosa, Kisah Penuh Misteri Sekaligus Menyentuh

Tebusan Dosa, Kisah Penuh Misteri Sekaligus Menyentuh
Pemain dan tim produksi film Tebusan Dosa saat menghadiri konferensi pers di Jakarta. Foto: Dok. Palari Films/Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film horor yang berjudul Tebusan Dosa segera menghantui penonton dengan cerita penuh misteri sekaligus menyentuh.

Diproduksi Palari Films, film garapan sutradara Yosep Anggi Noen itu mengajak penonton merasakan perjuangan seorang ibu yang tidak kenal lelah.

Tebusan Dosa berkisah tentang Wening (Happy Salma), ibu yang mengalami kejadian tragis ketika anaknya, Nirmala yang berusia 11 tahun, hilang dalam kecelakaan motor di sebuah jembatan. Kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa Uti Yah, ibunda Wening.

Wening merasa sangat berdosa karena membuat ibunya meninggal dan anaknya hanyut di sungai. Akan tetapi, dia percaya Nirmala masih hidup.

Tirta (Putri Marino), podcaster Saiki Tirta, berminat memviralkan soal kehidupan Wening yang tragis.

Dengan segala upaya dan penuh harapan, Wening mencari Nirmala, termasuk meminta bantuan Tetsuya (Shogen), peneliti dari Jepang.

Wening juga meminta bantuan Mbah Gowa, seorang dukun misterius. Namun, di tengah pencarian, dia selalu didatangi oleh hantu Uti Yah.

Tebusan Dosa menjadi film misteri horor yang menyajikan kisah menyentuh tentang cinta seorang ibu, resiliensi seorang perempuan, dan misteri yang membayangi kehidupan.

Film horor yang berjudul Tebusan Dosa segera menghantui penonton dengan cerita penuh misteri sekaligus menyentuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News