Tegang di Kamp Latihan AS Roma

Tegang di Kamp Latihan AS Roma
Tegang di Kamp Latihan AS Roma
ROMA - Buruknya prestasi AS Roma berimbas pada perilaku pemain di kamp latihan. Menurut berita yang dilansir Il Corriere dello Sport, gelandang Jeremy Menez dikabarkan bersitegang dengan pelatih Vincenzo Montella saat latihan kemarin.

Tak jelas apa yang menjadi pangkal perselisihan. Namun, menurut Il Corriere dello Sport, Montella sempat memarahi Menez selama 15 menit. Montella, lanjut Il Corriere dello Sport, nampaknya tak suka dengan sikap Menez yang kurang respek dengan kehadirannya di Olimpico (markas Roma).

Namun, Menez sendiri punya alasan kenapa dia tak menyukai Montella. Alasan utamanya adalah, sejak Montella menggantikan Claudio Ranieri, Menez mulai kehilangan posisi utama. "Saya tak tahu alasan Montella. Kenapa saya tak pernah masuk skuad inti sejak kehadirannya," kata Menez kepada L"Equipe awal bulan ini.

Karena jarang dimainkan, pemain asal Prancis itu pun berencana untuk hengkang pada akhir musim. Kebetulan, Juventus tertarik untuk merekrutnya. Namun, Menez lebih senang bermain di Premier League. Di mana, saat ini Liverpool, Arsenal dan Manchester United, tengah bersaing mendapatkannya.

ROMA - Buruknya prestasi AS Roma berimbas pada perilaku pemain di kamp latihan. Menurut berita yang dilansir Il Corriere dello Sport, gelandang Jeremy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News