Tegaskan Seriusi Coppa Italia

Tegaskan Seriusi Coppa Italia
Tegaskan Seriusi Coppa Italia
MILAN - AC Milan masih eksis pada tiga kompetisi berbeda. Klub berjuluk Rossoneri tersebut berada pada posisi kedua di Serie A Liga Italia, berada di babak 16 besar Liga Champions, dan melaju ke semifinal Coppa Italia.

   

Mereka memastikan diri lolos ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio 3-1 (2-1) pada perempat final di San Siro, markas Milan, kemarin dini hari (27/1). Berikutnya, mereka akan bersua Juventus pada semifinal.

Menjamu Lazio, Milan lebih dulu tertinggal. Baru lima menit laga berjalan, striker Lazio Djibril Cisse telah menjebol gawang Milan yang dikawal Marco Amelia. Hanya berselang sepuluh menit, Milan menyamakan skor melalui gol Robinho.

Kemudian, giliran Clarence Seedorf membawa Milan unggul 2-1 pada menit ke-18. Gol pemungkas Milan dilesakkan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-84. ?Secara umum, ini pertandingan bagus. Kami menginginkan lolos ke semifinal dan tercapai. Kami ingin lebih serius dan berlanjut hingga final,? bilang Massimiliano Allegri, pelatih Milan, seperti dilansir Football Italia.

MILAN - AC Milan masih eksis pada tiga kompetisi berbeda. Klub berjuluk Rossoneri tersebut berada pada posisi kedua di Serie A Liga Italia, berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News