Tekanan Mengarah Ke Pedrosa

Tekanan Mengarah Ke Pedrosa
Tekanan Mengarah Ke Pedrosa
AALST - Kekuatan tim utama Honda dipastikan mengalami perubahan besar di MotoGP musim depan. Penyebabnya pasti, Casey Stoner sudah menyatakan pengunduran dirinya di akhir musim 2012. Kubu Honda kini tengah sibuk mencari pengganti Stoner untuk mengisi lineup musim depan.

Stoner mengumumkan keputusannya tersebut jelang akhir pekan MotoGP Prancis, di Le Mans. Bukan cuma kubu Honda dan Repsol Honda, penggemar MotoGP juga dibuat terkejut. Meski demikian, kubu Honda menyatakan tak akan terburu-buru mencari pengganti Stoner.

Beberapa nama pembalap papan atas sudah dihubungkan dengan Honda. Dalam daftar ada nama pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, pembalap Ducati Valentino Rossi dan runner-up Moto2 2011 Marc Marquez. Tentu Honda tak mau cuma merekrut pembalap yang berada di kelas medioker.

Vice President HRC (Honda Racing Corporation) Shuhei Nakamoto mengatakan pihaknya tak akan mengabaikan berbagai pilihan yang ada. Tapi, mereka akan membicatrakannya dulu dengan pembalap tersisa Dani Pedrosa, yang sudah tujuh tahun beruntun memperkuat tim.

AALST - Kekuatan tim utama Honda dipastikan mengalami perubahan besar di MotoGP musim depan. Penyebabnya pasti, Casey Stoner sudah menyatakan pengunduran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News