Tekling Evra jadi Masalah

Tekling Evra jadi Masalah
Tekling Evra jadi Masalah
LONDON - Kekalahan tipis 0-1 dari seteru abadinya Manchester United, di laga perempat final Liga Champions, belum bisa diterima Chelsea dengan lapang dada. Manajer Chelsea Carlo Ancelotti bahkan menuding tamunya diuntungkan keputusan wasit asal Spanyol, Alberto Undiano Mallenco.

Setidaknya, menurut Ancelotti, harusnya ada dua penalti yang diberikan kepada Chelsea. Yang paling jelas adalah ketika gelandang asal Brazil, Ramires, dilanggar bek United Patrice Evra di area terlarang pada injury time.

"Sangat jelas pelanggaran terhadap Ramires. Saya tidak terlalu memperhatikan yang lain. Saya katakan kepada wasit, bahwa itu seharusnya penalti," ketus Ancelotti, seperti dilansir AFP.

Bila memperhatikan tayangan ulang di televisi, Evra menekling Ramires tanpa mengenai bola. Tak heran, ketika itu protes keras langsung dilayangkan para pemain Chelsea. Tapi wasit bergeming.

LONDON - Kekalahan tipis 0-1 dari seteru abadinya Manchester United, di laga perempat final Liga Champions, belum bisa diterima Chelsea dengan lapang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News