Tekuk El Salvador, Akurasi Spanyol Dianggap Kurang Oke

Tekuk El Salvador, Akurasi Spanyol Dianggap Kurang Oke
Diego Costa. Getty Images.

jpnn.com - LANDOVER - Timnas Spanyol menutup rangkaian persiapan Piala Dunia 2014 dengan hasil maksimal. Tim Matador, julukan Spanyol berhasil menekuk El Salvador dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga uji coba di FedEx Field, Amerika Serikat, Minggu (8/6) pagi WIB.

Tapi, Spanyol sempat deadlock pada paruh pertama laga. Sang juara bertahan itu baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Adalah Diego Costa yang membuka keran gol Spanyol pada menit ke-60. Spanyol menegaskan keunggulan melalui gol yang dijaringkan David Villa dua menit sebelum pertandingan berakhir.

Meski menang, pelatih Spanyol, Vicente del Bosque masih menemukan beberapa kelemahan yang ditunjukkan anak asuhnya. Salah satunya ialah akurasi anak asuhnya.

"Kami kekurangan intensitas dan akurasi pada 30 menit terakhir. Namun, saya tak terganggu dengan cara bermain mereka. Saya yakin, di laga besar, kami bisa menciptakan banyak ruang untuk umpan," terang Del Bosque di laman Inside La Liga.

"Kami sudah berada di trek yang benar. Kami kian percaya diri. Tentang Villa, saya tahu dia bisa melakukannya. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Kami tak takut Belanda, namun respek untuk tim runner up," tegas Del Bosque. (jos/jpnn)


LANDOVER - Timnas Spanyol menutup rangkaian persiapan Piala Dunia 2014 dengan hasil maksimal. Tim Matador, julukan Spanyol berhasil menekuk El Salvador


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News