Tekuk Persisam 4-1, Persib Naik Peringkat

Tekuk Persisam 4-1, Persib Naik Peringkat
Tekuk Persisam 4-1, Persib Naik Peringkat
BANDUNG - Peringkat Persib Bandung dalam klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) terkerek seteah mengalahkan Persisam Samarinda dengan skor telak 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (30/6). Dari hasil itu, Persib kini menduduki runner up di klasemen sementara.

Menjadi tuan rumah, Persib justru bermain menunggu sambil menanti kesempatan untuk melakukan serangan balik. Pelatih Djadjang Nurjaman memainkan dua gelandang bertahan, Asri Akbar dan Hariono. Sementara Firman Utina ditempatkan sebagai gelandang serang.

Strategi ini terbukti jitu. Saat pertandingan baru berjalan dua menit, Hilton Moreira mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Sergio van Dijk dari sisi kanan pertahanan Persisam. 1-0 untuk Persib.

Maung Bandung kembali mengejutkan Persisam pada menit ke-18. Berawal dari serangan balik yang dirancang Firman Utina di sisi kiri pertahanan Persisam, mantan pemain Timnas itu memberikan umpan matang yang diteruskan tendangan terarah Sergio van Dijk.  Skor 2-0 menjadi hasil akhir di babak pertama.

BANDUNG - Peringkat Persib Bandung dalam klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) terkerek seteah mengalahkan Persisam Samarinda dengan skor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News