Tekuk Udinese 2-1, AC Milan Bertengger di Puncak

Tekuk Udinese 2-1, AC Milan Bertengger di Puncak
Tekuk Udinese 2-1, AC Milan Bertengger di Puncak
AC Milan kini bertengger di puncak klasemen Seri A. Dua gol yang dicetak masing-masing, Maxi Lopez (77) dan El Shaarawy (85) memastikan, Rossoneri -sebutan AC Milan- mencuri tiga poin di kandang Udinese. Kemenangan 2-1 ini sekaligus mengakhiri penampilan buruk anak asuhan Massimiliano Allegri ini, sekaligus menggeser posisi Juventus.

Rossoneri kini mengoleksi 47 poin dari 23 laga. Sementara Nyonya Tua -sebutan Juventus- berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 45 poin dari 21 pertandingan. 

Bertanding di hadapan publik sendiri, Minggu (12/2), Udinese tampil menekan. Beberapa peluang tercipta. Setelah laga berjalan 19 menit, pendukung tuan rumah kemudian bersorak setelah Antonio Di Natale mencetak gol. Di Natale yang memanfaatkan umpan silang Gelson Fernandes dengan mudah menggetarkan gawang AC Milan yang dijaga Marco Amelia. Kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal 0-1, AC Milan mencoba meningkatkan tensi permainan. Namun, hingga turun minum, tak satupun peluang yang bisa berbuah gol.  Absennya Ibrahimovic karena skorsing seakan mengurangi daya serangan.

AC Milan kini bertengger di puncak klasemen Seri A. Dua gol yang dicetak masing-masing, Maxi Lopez (77) dan El Shaarawy (85) memastikan, Rossoneri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News