Tekuk Zaragoza 3-1, Real Madrid Kokoh di Puncak

Tekuk Zaragoza 3-1, Real Madrid Kokoh di Puncak
Tekuk Zaragoza 3-1, Real Madrid Kokoh di Puncak
MADRID - Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen. Tim asuhan Jose Mourinho kembali membukukan kemenangan 3-1 atas tamunya, Real Zaragoza pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1) dinihari, WIB.

Dengan memetik tiga poin, posisi Madrid kembali menjauh atas seteru abadinya, Barcelona dengan selisih delapan poin. Madrid kini mengoleksi 52 poin sementara Barca -sebutan Barcelona- baru mengoleksi 44 poin. Barca akan terus menekan Madrid jika mampu memenangkan pertandingan saat bertandang ke kandang Villareal, Minggu (29/1) dinihari. 

Tiga gol penentu kemenangan yang diraih Madrid atas tamunya dicetak oleh Kaka menit ke-32 Cristiano Ronaldo (49) dan Mesut Ozil (56). Sementara gol dari Zaragoza diciptakan Angel Lafita pada menit ke-11.

Pendukung tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol yang dicetak Lafita. Di babak pertama, Lafita berhasil memanfaatkan umpan silang Carlos Aranda. Melalui kaki kanannya, Lafita dengan mudah menaklukkan gawang Madrid yang dijaga Iker Cassilas. Skor menjadi 1-0.

MADRID - Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen. Tim asuhan Jose Mourinho kembali membukukan kemenangan 3-1 atas tamunya, Real Zaragoza pada lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News