Telantarkan Isteri Muda, Oknum Polisi Digugat ke Polda

Telantarkan Isteri Muda, Oknum Polisi Digugat ke Polda
Telantarkan Isteri Muda, Oknum Polisi Digugat ke Polda
MAKASSAR - Mul, warga Sudiang Raya merasa telah ditipu oleh oknum polisi, Briptu Hasanuddin atas kasus pemalsuan dokumen. Saat menikahinya Oktober tahun lalu, sang polisi mengaku berstatus bujang. Belakangan Hasanuddin baru ketahuan sudah berkeluarga.

   

Karena merasa ditipu, Mul melayangkan gugatan ke Polda Sulsel. Saat ditemui di Cafe Rally, dia mengatakan dirinya telah hamil satu bulan setelah ditinggal pergi Desember lalu dan tak pernah kembali hingga sekarang.

   

"Saat kenalan hingga menikah dia mengaku masih bujang dan bukan merupakan oknum polisi. Setelah menikah selama dua bulan dia meninggalkan saya hingga sekarang." cetusnya.

   

Sang suami yang tidak pernah pulang membuat beberapa kerabat Mul berinisiatif mencari pelaku dengan menghubungi sanak keluarga pelaku dan mendapatkan hasil bahwa pelaku merupakan oknum polisi yang bertugas di Polrestabes bagian Lantas dan telah beristri sebelum menikahi Mul.

   

MAKASSAR - Mul, warga Sudiang Raya merasa telah ditipu oleh oknum polisi, Briptu Hasanuddin atas kasus pemalsuan dokumen. Saat menikahinya Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News