Telkomsel Berlakukan Tarif Paket BB Sesuai Lokasi

Telkomsel Berlakukan Tarif Paket BB Sesuai Lokasi
Telkomsel Berlakukan Tarif Paket BB Sesuai Lokasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Telkomsel telah memberlakukan tarif berlangganan baru untuk paket BlackBerry sesuai lokasi mulai 28 Mei 2014. Pemberlakuan tarif paket BB sesuai lokasi ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"Memang ada pemberlakuan tarif berlangganan BlackBerry per lokasi. Hal ini kita lakukan dalam upaya peningkatan kualitas layanan untuk pelanggan yang menggunakan service BlackBerry," ungkap GM broadband product marketing PT Telkomsel Budi Darmawan pada JPNN, Sabtu (31/5).

Pemberlakuan tarif berdasarkan lokasi ini kata Budi, juga sudah dilakukan oleh operator seluler lainnya. Karenanya saat ini Telkomsel akan menyesuaikan dengan skema tersebut. Budi juga pastikan bahwa tarif service berdasarkan lokasi ini tak kalah bersaing dengan operator seluler lainnya.

"Selain peningkatan layanan, kami lakukan ini untuk compete tarif dengan teman-teman operator yang lain, yang memang juga menerapkan skema tarif yang berbeda di setiap lokasi. Yang pasti untuk penerapan tarif kompetitif dengan teman operator lain," tandasnya.

Untuk info lokasi dan detail tarif berdasarkan lokasi bisa dicek di Tsel.me/BB.(chi/jpnn)


JAKARTA - PT Telkomsel telah memberlakukan tarif berlangganan baru untuk paket BlackBerry sesuai lokasi mulai 28 Mei 2014. Pemberlakuan tarif paket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News