Telkomsel Diminta Ikut Jaga Kondusifitas Daerah

Telkomsel Diminta Ikut Jaga Kondusifitas Daerah
Telkomsel Diminta Ikut Jaga Kondusifitas Daerah
MATARAM-Telkomsel telah memiliki 200 broadband city di seluruh Indonesia dan 32 Telkomsel Telecommunication Center (TTC). Dengan jumlah tersebut Kapolda NTB Brigjen Pol M Iriawan berharap Telkomsel ikut terlibat dalam menjaga kondusivitas daerah. ‘’Provider seluler dapat mencegah setiap isu provokatif yang berkembang,’’ katanya pada syukuran  200 kota broadband Telkomsel di Hotel Santika Mataram, Sabtu (8/12).

Harapan itu mengacu pada beredar pesan singkat provokatif yang menimbulkan lima korban jiwa beberapa waktu lalu. ‘’Saya ingin polanya mirip penghapusan situs porno yang dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Provider seluler bisa langsung block pesan singkat yang berbau provokatif,’’ sambungnya.

Sementara itu, Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi mengapresiasi Telkomsel yang memilih Kota Mataram sebagai lokasi syukuran pencanangan 200 kota broadband. Ia pun berharap layanan Telkomsel semakin meningkat. ‘’Layanan data yang saya rasakan agak lambat,’’ ucap doktor tafsir Alquran ini.

Bentuk kerja sama antara Pemerintah Provinsi NTB dengan Telkomsel bisa diaplikasikan dengan optimal. Kerja sama menyebar satu juta broadcast harus tetap dilaksanakan. Telkomsel mengutamakan bisnis tapi tidak melupakan tugasnya dengan memberi kontribusi pada masyarakat. ‘’Corporate social responsibility (CSR) harus ikut memberikan perhatian pada masyarakat,’’ sambungnya.

MATARAM-Telkomsel telah memiliki 200 broadband city di seluruh Indonesia dan 32 Telkomsel Telecommunication Center (TTC). Dengan jumlah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News