Tembakan Sporadis Sasar Pendatang asal Jawa

Tembakan Sporadis Sasar Pendatang asal Jawa
Tembakan Sporadis Sasar Pendatang asal Jawa
JAKARTA - Belum terungkap pelaku serangkaian aksi penembakan brutal yang terjadi di Aceh sejak Desember lalu, aksi penembakan kembali terjadi di Aceh Besar, Kamis (5/1) petang.

Sama seperti penembakan sebelumnya, sejumlah korban dalam aksi penembakan kali ini adalah para pekerja pendatang asal Pulau Jawa. Tiga korban tersebut adalah Gunoko (30), Agus Suwiknyo (35) dan Sutibu Anos (25). Meski tidak sampai menelan korban jiwa, tiga buruh bangunan itu harus mendapatkan perawatan akibat luka tembak yang dideritanya.

‘’Pelaku menggunakan jaket hitam dan juga helm hitam tertutup, menembak sporadis kepada buruh bangunan yang sedang istirahat habis shalat Magrib,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Jumat (6/1).

Sama seperti penembakan sebelumnya, para pelaku langsung melarikan diri setelah melancarkan serangan. Tidak ada harta benda atau barang berharga yang diambil pelaku dari para korbannya.

JAKARTA - Belum terungkap pelaku serangkaian aksi penembakan brutal yang terjadi di Aceh sejak Desember lalu, aksi penembakan kembali terjadi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News