Tembok Venue Menembak Tertembus Peluru

Tembok Venue Menembak Tertembus Peluru
Dinding lapangan menembak jebol setelah terkena peluru, saat latihan jelang penyisihan pada hari Rabu (12/9). Foto: Didik Herwanto
PEKANBARU - Kualitas venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 Riau pantas dipertanyakan. Setelah insiden robohnya kanopi venue tenis beberapa waktu lalu, kali ini giliran tembok di venue menembak yang bermasalah. Tembok di belakang sasaran nomor 25 meter bolong karena ditembus peluru dalam sesi latihan di Rumbai Sports Center, Pekanbaru, kemarin (12/9).

Lubang itu cukup besar. Kondisi tersebut tentu sangat berbahaya. Betapa tidak, peluru bisa sampai tembus ke luar venue. Beruntung, tidak ada pekerja di belakang tembok sehingga tak ada korban jiwa.

Hingga tadi malam belum ada langkah signifikan yang dilakukan kontraktor atau Panitia Besar (PB) PON. Lubang itu masih dibiarkan menganga.

PB PON mengatakan, peristiwa tersebut merupakan kecelakaan kecil dan tak perlu dibesar-besarkan. Ketua I PB PON Emrizal Pakis mengungkapkan, itu wajar terjadi di sebuah event. Apalagi, venue menembak juga masih sangat baru.

PEKANBARU - Kualitas venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 Riau pantas dipertanyakan. Setelah insiden robohnya kanopi venue tenis beberapa waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News