Tembus 100 Orang Paling Berpengaruh

Tembus 100 Orang Paling Berpengaruh
Tembus 100 Orang Paling Berpengaruh
MILAN – Mario Balotelli memang newsmaker. Segala tingkahnya di dalam dan luar lapangan selalu jadi konsumsi media. Terlepas dari kepiawaiannya bermain sepak bola, striker berjuluk Super Mario itu memang sangat kontroversial.

Saat masih membela Manchester City, media-media Inggris yang terkenal kritis, bolak-balik menjadikannya headline karena ulahnya. Mulai dari wanita-wanita di sekelilingnya, kebakaran di rumahnya, hingga berkelahi dengan rekan setim ataupun pelatih.

Sejak pindah ke AC Milan, dia menunjukkan dirinya sebagai protagonista. Di timnas Italia, dia juga dianggap sebagai ikon. Tak heran, majalah Time kemudian memasukkannya dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun ini.

Striker berusia 22 tahun itu berada dalam daftar yang sama dengan tokoh-tokoh kaliber internasional. Dari bidang politik ada first lady Amerika Serikat Michelle Obama dan tokoh prodemokrasi Myanmar Aung San Suu Kyi.

MILAN – Mario Balotelli memang newsmaker. Segala tingkahnya di dalam dan luar lapangan selalu jadi konsumsi media. Terlepas dari kepiawaiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News