Tembus Final, Madrid Tunggu Tim Bekas Asuhan Ancelotti

Tembus Final, Madrid Tunggu Tim Bekas Asuhan Ancelotti
Tembus Final, Madrid Tunggu Tim Bekas Asuhan Ancelotti

jpnn.com - LOS ANGELES - Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti  belum juga tersentuh kekalahan. Kali ini, Ancelotti membawa Madrid menembus final Guinness International Champions Cup 2013.

Tiket final itu diraih setelah Madrid menekuk Everton dengan skor 2-1 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Dodger Stadium, Amerika Serikat (AS), Minggu (4/8). Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil berbagi gol untuk Madrid masing-masing pada menit ke-17 dan 32. Sementara, gol semata wayang Everton dijaringkan Nikica Jelavic di menit ke-60.

Dengan hasil itu, Madrid akan menunggu pemenang laga antara Chelsea kontra AC Milan yang akan dilangsungkan Senin (5/8). Partai final Guinness International Champions Cup juga akan menjadi laga penuh emosi bagi Ancelotti. Sebab, Chelsea dan Milan adalah tim yang pernah dibesutnya. Don Carlo, julukan Ancelotti pernah memberikan kejayaan bagi kedua tim itu.

Setelah laga, pelatih asal Italia tersebut mengaku tak sabar untuk segera bersua Chelsea atau Milan. Menurutnya, pertandingan final nanti akan berlangsung sangat menarik. Sebab, Chelsea dan Milan dianggap memilii kualitas bagus.

“Babak pertama berlangsung dengan bagus. Kami bermain baik dan mencetak dua gol. Babak kedua berlangsung lebih sulit karena kami bermain pertandingan lain dua hari sebelumnya. Pertandingan selanjutnya akan sangat special. Chelsea dan Milan adalah tim yang bagus,” terang Ancelotti seperti dilansir laman resmi Madrid.

Jika mampu memenangi partai final, itu akan menjadi gelar juara pertama yang diberikan Ancelotti kepada Madrid. Sebaliknya, jika kalah, itu merupakan kekalahan pertama sejak dirinya menukangi Ronaldo dkk. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti  belum juga tersentuh kekalahan. Kali ini, Ancelotti membawa Madrid menembus final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News