Temuan Pansus jadi Amunisi Tambahan bagi KPK

Ekspos Century Kelar, KPK Minta Publik Bersabar

Temuan Pansus jadi Amunisi Tambahan bagi KPK
Temuan Pansus jadi Amunisi Tambahan bagi KPK
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin, menyatakan, temuan Pansus Angket Kasus Bank Centrury di DPR akan menjadi informasi tambahan dan petunjuk dalam mengungkap dugaan korupsi kasus skandal Bank Century. Namun Jasin meminta publik bersabar.

 

"Hasil kerja Pansus dapat dipakai sebagai tambahan informasi dan petunjuk," kata M Jasin saat tampil sebagai pembicara diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Minggu (6/3).

Jasin menambahkan, saat ini KPK masih menyelidiki dugaan korupsinya. Penyelidikan KPK, lanjutnya, dibatasai pada paska pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP). Alasannya, kata Jasin, unsur keuangan negara dalam kasus bank Century baru muncul setelah FPJP.

Lebih lanjut mantan Direktur Litbang KPK itu menjelaskan, hingga tadi malam KPK melakukan gelar perkara (ekspose) kasus Century. "Tetapi kita minta masyarakat bersabar dulu. Kita profesional. Tetapi karena ini masih dalam tahap penyeleidikan, tidak mungkin kita vulgar," sambung Jasin.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin, menyatakan, temuan Pansus Angket Kasus Bank Centrury di DPR akan menjadi informasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News