Temui Mega, Buya Puji JK

Temui Mega, Buya Puji JK
Temui Mega, Buya Puji JK
JAKARTA – Rencana pertemuan Ketua Umum DPP Partai Golkar dengan Ketua Umum DPP Partai PDIP Hj Megawati Soekarnoputri menuai pujian dari Buya Syafei Ma'arif. Menurut Buya, pertemuan itu penting untuk bangsa.

“Saya puji betul JK. Jika komunikasi putus bahaya betul bagi bangsa. Saya juga menghimbau agar SBY bisa melakukan hal yang sama,” saran Prof Syafei Ma'arif, dalam diskusi Agenda 23: Wacana dari Slipi dengan topik 'Peran Agama dalam Membangun Budaya Politik yang Damai dan Berintegritas', di DPP Partai Golkar Jakarta, Rabu (11/3).

Selain Syafei Ma'arif, juga hadir sebagai pembicara Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Wapres Jusuf Kalla, PB NU Masdaf F Masuid, Pdt Richard M Daulay, dan Romo Benny A Susetyo.

Sementara Wapres Jusuf Kalla menyebut rencana pertemuannya dengan Megawati Soekarnoputri sebagai kunjungan silaturrahmi. “Dalam politik soal beda pandang, partai dan sikap itu hal biasa. Tapi saya tidak mau putus silaturrahmi,” tegas JK.

JAKARTA – Rencana pertemuan Ketua Umum DPP Partai Golkar dengan Ketua Umum DPP Partai PDIP Hj Megawati Soekarnoputri menuai pujian dari Buya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News