Temui Nazar, Pengacara Rosa Bikin Curiga

Temui Nazar, Pengacara Rosa Bikin Curiga
Temui Nazar, Pengacara Rosa Bikin Curiga
JAKARTA - Temuan Kementrian Hukum dan HAM bahwa Ahmad Rifai yang menjadi pengacara Mindo Rosalina Manulang ternyata pernah menemui M Nazaruddin di Rutan LP Cipinang, semakin mengundang kecurigaan. Rifai ditengarai membawa agenda tertentu sehingga merasa perlu menemui Nazaruddin.

Pengamat politik Tjipta Lesmana yang ditemui di sela-sela diskusi bertema "Membongkar Benang Kusut Korupsi Wisma Atlet, PPID dan Banggar" di Jakarta, Minggu (19/2), menduga pertemuan Rifai dengan mantan bos kliennya itu bisa jadi untuk konspirasi. Sebab, kasus yang menyeret Nazaruddin juga melibatkan banyak politisi, sehingga sangat mungkin pertemuan itu untuk konspirasi.

"Nggak mungkin ketemu orang, apalagi di sana banyak politisi (terseret,red) kalau gak ada pesan-pesan tertentu," tegas Tjipta.

Tjipta justru meragukan bantahan Rifai yang mengaku gagal menemui Nazaruddin meski sudah sampai di Rutan LP Cipinang. "Saya pribadi berpendapat Rifai ketemu Nazaruddin di rutan cipinang. Kalau gak ketemu terus dibilang ketemu, pasti dia teriak," katanya.

JAKARTA - Temuan Kementrian Hukum dan HAM bahwa Ahmad Rifai yang menjadi pengacara Mindo Rosalina Manulang ternyata pernah menemui M Nazaruddin di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News