Temukan Lawan Uji Coba

Temukan Lawan Uji Coba
Temukan Lawan Uji Coba
BANDUNG- Persib Bandung sudah mendapatkan lawan uji coba pra laga tandang tur Kalimantan. Selasa (12/2) siang, Atep Cs akan beruji coba melawan tim Divisi 3 POR UNI. Uji coba tersebut akan digelar di Lapangan Pusdikpom.

"Jadinya kita akan uji coba melawan UNI Divisi 3 di Pusdikpom," ungkap Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (10/2).

Uji coba tersebut dimaksudkan untuk menjaga atmosfer pertandingan para pemain jelang laga kontra Persisam Putra Samarinda (16/2) dan Mitra Kukar (21/2) dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013.

Selain itu untuk meningkatkan performa pemain jelang laga tandang kontra dua tim yang sedang naik daun tersebut. "Kita juga ingin membenahi masalah-masalah kita yang masih terjadi di pertandingan terakhir. Masalahnya masih sama, konsentrasi, penyelesaian akhir, dan persiapan mengantisipasi kecepatan tim lawan," terang Djadjang.

BANDUNG- Persib Bandung sudah mendapatkan lawan uji coba pra laga tandang tur Kalimantan. Selasa (12/2) siang, Atep Cs akan beruji coba melawan tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News