Tentang Nurdin Cs, Suporter Gelar Demo

Ke Jakarta, Suporter Persibo 20 Bus, Arema 30 Bus

Tentang Nurdin Cs, Suporter Gelar Demo
Massa anti Nurdin Halid dkk. Foto: Dok. JPNN.
SURABAYA - Gelombang protes terkait tidak lolosnya George Toisutta dan Arifin Panigoro dalam verifikasi calon Ketua Umum PSSI terus mengalir. Yang terbaru, kelompok yang menamakan diri Masyarakat Pecinta Sepakbola Jawa Timur (MPSJ), telah melakukan aksi di Kantor KONI Jatim, Jalan Kertajaya Surabaya, kemarin.

Sekitar lima puluh orang melakukan protes dengan membawa spanduk dan poster.  Mereka juga melakukan orasi. Koordinator Aksi, Rudi Setiawan mengatakan, PSSI telah melakukan rekayasa busuk dalam proses verifikasi tersebut. Massa juga menolak rencana dan hasil Kongres PSSI pada 26 Maret di Bali mendatang.

"Sebab itu hanya akal-akalan Nurdin (Halid). Kami juga mendesak kejaksaan, polisi dan KPK, untuk mengusut kasus korupsi Nurdin dan antek-anteknya," kata Rudi.

Dalam demonstrasi kemarin, massa diterima oleh Ketua Harian KONI Jatim, Dhimam Abror Djuraid, dan Sekretaris Umum Alisjahbana. Abror mengatakan, KONI yang membawahi cabang olahraga memlili hak langsung atau tidak langsung. Dia berjanji akan menampung protes demonstran itu. "Saya ingin hasil verifikasi dibuka ke publik. PSSI jangan bertindak diskriminatif dan sewenang-wenang," tandasnya.

SURABAYA - Gelombang protes terkait tidak lolosnya George Toisutta dan Arifin Panigoro dalam verifikasi calon Ketua Umum PSSI terus mengalir. Yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News