Ter4si Sovlo 2024 Hadirkan 48 Ilustrator lokal dalam Satu Pameran

Ter4si Sovlo 2024 Hadirkan 48 Ilustrator lokal dalam Satu Pameran
Sebanyak 48 ilustrator lokal bakal hadir dalan event Ter4si Sovlo 2024 di Jakarta. Foto: Siovlo

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 48 ilustrator lokal akan meramaikan event Ter4si Sovlo 2024 Pos Bloc Jakarta pada 12-14 Juli. Teras Inspirasi (Ter4si) merupakan puncak perayaan keempat brand fesyen Sovlo.

Ajang ini menjadi wadah baru bagi para ilustrator Indonesia untuk memamerkan karya mereka, memperluas relasi, berkolaborasi, dan meningkatkan wawasan, serta menjual karya-karya mereka dalam konsep "Art You Can Wear".

Founder Sovlo Lidya Valensia berharap Ter4si menjadi format baru untuk ilustrator di Indonesia, di mana seni visual dan fashion bertemu dalam harmoni yang unik.

Menurut Lidya, Ter4si bukan hanya tentang sebuah karya seni visual, tetapi juga pengalaman dalam merasakan kekayaan budaya Indonesia secara langsung.

"Kami berharap Ter4si tidak hanya menjadi sebuah ajang pameran, tetapi juga dapat menjadi sebuah pengalaman yang mendalam bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi dan mengapresiasi seni, serta budaya Indonesia," kata Lidya, dalam keterangannya, Sabtu (6/7).

Acara ini menampilkan berbagai kegiatan menarik, seperti “Artful Dialogues”, talkshow dengan para kreator dan ilustrator untuk mendalami inspirasi di balik karya-karya mereka dan perjalanan kisah sukses mereka, seperti Muklay, Dinda Puspitasari, Popomangun.

Kemudian, “Experience the Art”, yakni Instalasi seni yang unik, aktivitas seni, kelas menggambar, dan kelas Tari Tradisional gratis untuk memperkaya pengalaman seni dan budaya.

Lalu, “Trunk Show Koleksi dari Indonesia Cultural Heritage”, sebuah peragaan busana yang memperkenalkan bagaimana karya seni dapat dijadikan bagian dari busana dan aksesori sehari-hari.

Sebanyak 48 ilustrator lokal bakal hadir dalan event Ter4si Sovlo 2024 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News