Terang-terangan Mengaku tak Suka Ical

Terang-terangan Mengaku tak Suka Ical
Terang-terangan Mengaku tak Suka Ical

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI), Bonnie Hargens blakn-blakan mengaku tidak suka calon presiden (Capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Dia menilai, politisi senior yang punya nama panggilan Ical itu berbohong soal kasus lumpur Lapindo.

"Saya tidak suka Ical karena dia berbohong dulunya soal Lapindo," kata Bonnie Hargens, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (12/9).

Dia menilai, sejumlah capres tampil hanya bermodalkan hasil polesan 'salon' selama beberapa bulan saja. Setelah itu tampil sok meyakinkan rakyat. "Proses yang seperti ini yang paling saya tidak suka," ungkap Bonnie.

Dikatakan, dirinya tidak mau mempermasalahkan masalah-masalah pribadi para politisi. Tapi jika menyangkut masalah kebohohan, Bonnie mengaku sangat gerah.

"Saya tidak akan mengkritik kehidupan pribadi seseorang, umpamanya dia tidur dengan siapa lalu melakukan apa, bagi saya itu tidak penting dalam panggung demokrasi. Tapi kalau berbohong, itu yang harus saya kritik," tegasnya. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI), Bonnie Hargens blakn-blakan mengaku tidak suka calon presiden (Capres) Partai Golkar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News